Cinta Sejati

 

Cinta Sejati

 

Cinta sejati tak butuh nama

tak butuh wujud fisik

tak butuh kata-kata manis

tak butuh tempat

 

Hanya butuh AKU dan KAMU

dan rasa CINTA itu sendiri

tanpa nama tanpa wajah tanpa basa basi

 

Aku tak peduli siapa namamu

bagaimana wajahmu

tapi aku peduli

bagaimana kabarmu dan apa isi hatimu

 

                                                                                                           ****imelda, jan 2012****

 

Ungkapan Anti Biasa, Ungkapan Dengan HTML

—————————————————————————-

sekedar catatan untukku :

http://www.w3schools.com/cssref/playit.asp?filename=playcss_line-height&preval=150%25

http://immigration-usa.com/html_colors.html

Iklan

36 comments on “Cinta Sejati

    • Bu eM datang paruh waktu, ternyata menata puisinya to… 😀
      Backgroundnya bagus, pilihan font dan sizenya pas.
      Pengaturan letak kalimat juga oke
      Makasi ya Bu, atas apresiasinya.
      Salam!

      hahahaha iya pak… butuh satu harian sampai bisa sreg! Tanya si Nique deh, dia sampai bilang, “Kan masih banyak waktu mbak …. ” hihihi
      EM

  1. Puisinya bagus, gambar goo looking. Suka sekali aku pada bunga sakura di tepi jurang itu Mbak EM..Itu seperti analogi dari cinta terlarang 🙂

    wow, cinta terlarang…. kok mbak Evi tau sih? hihihi
    EM

  2. Rancak banaaaaaa…..
    Wuih… Puisi dan gambarnya benar-benar menyatu….
    Sekali lagi, rancak banaaa….. 🙂

    makasih Uda…
    aku jauh lebih suka biru daripada pink sih hihihi
    EM

  3. Ada kompetiblog lagi? #bongkar-bongkar

    wah kalo kontes banyak banget, aku sih milih-milih ikut kontesnya, soalnya sibuk dan kadang tidak ada idenya/waktunya. Tapi karena ini mengenai html, aku suka!
    EM

  4. mbaaaaaaa….
    sumpah keren bangeeeeet…duh…html html an…belum apa apa udah bikin aku stres…*aplod poto aja suka males malesan…hihihi…*

    eit…tapi samaan kayak pak Mars…sepertinya aku juga baru baca deh puisi nya mba Imel…
    romantis jugaaaa….

    ‘dan aku juga peduli bagaimana kabarmu dan isi hatimu mbaaaa….’
    semoga lagi menikmati minggu pagi yang menyenangkan ya mbaaaa…
    *aku menikmatinya dengan nyuci baju yang seabreg abreg sambil bw…..hihihi…*

    hihihi baru pertama baca puisiku ya?
    Aku pinter berpuisi kalau sedang patah hati 😛
    Kabarku baik dan isi hatiku? hmmm so so…
    Bagaimana denganmu Erry?
    EM

  5. Beuh …
    Ini keren banget EM …
    Bukan Puisi menye-menye …
    Tetapi sangat bermakna …

    Tidak menggunakan “kata-kata langit” …
    Tetapi disitulah letak kekuatannya …

    Sukses di perhelatannya Pak Mars

    Salam saya EM

    thats me… membumi saja, tak suka mengobral kata-kata hehehe
    Makasih mas
    EM

  6. aihhh akhirnya puisi ini yang terpilih
    ahhh …. *sambil menenangkan hati yang berdegup kencang*

    speechless saya mba

    cuma bisa bilang GOOD LUCK kontesnya yaaa *pasti menang hahaha*

    dag dig dug,…..
    emangnya puisi ini mengingatkanmu pada siapa sih? 😉
    EM

  7. sangat menyentuh hehe., atau aku yg gi galau ya,. 😀

    nah loh, kenapa galau?
    BTW maaf belum sempat utak utik link… pasti kupasang kok.
    Tapi aku bw ke sana, hmmm ngga bisa komentar di situ krn ngga ngerti kontennya
    EM

  8. Saya angkat topi pada pengaturan pading & line-heightnya
    Untuk bisa pas kayak gitu butuh percobaan, dan itu jarang dilakukan orang…

    beuh, dari kemarin coba, ngga berhasil. Karena harus pergi baru bisa kerjain tadi pagi.
    Begitu berhasil ya langsung publish.
    Mau ngaku sama pak eM aku maunya bikin paduan dengan sistem sentuh yang pak eM ajarin.
    jadi taruh judulnya semisal : Bukalah hatiku….
    begitu disentuh baru keluar puisinya.
    Secara teori mustinya mudah….Tapiiiii ternyataaaa… ngga bisa hehehe
    Nanti mau coba lagi deh kalau ada waktu
    EM

    • kata si aa, sayang ini ga bergerak *ga tau apanya yg bergerak*
      kita liat nanti dia buatkan yang bergerak buat saya ga ya mba xixixi

      eh buka rahasia deh ga ngerjain sendiri hahahaha

  9. berkunjung kembali …pa kabar mba melda… jarang ada puisinya ya….hehee..pastinya mba udah merasakan cinta sejati ya saat ini…salam buat 2 buah hatinya…

  10. Cinta itu sejati… cinta seorang mantan istri terhadap suami barunya, cinta seorang kekasih pada ketiga kekasihnya yang lain…:) Itulah letak kesejatian cinta 🙂

  11. isi hatiku, Mba? tadinya aku mengira Mba akan membahas kisah cinta sejati (yg ga ada habisnya) bersama Pak (atau Mas?) Gen…eh ternyata aku salah. harapannya baca postingan Mba yg panjang (tp ga bosenin)..eh ternyata puisi sederhana namun sarat makna 🙂
    dlm rangka valentine ya,Mba..
    puisi yg manis. hati ini jd tersenyum manis jg membacanya..#padahal sdg galau#

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s