Bukit Berbunga

by: Uci Bing Slamet

Di bukit indah berbunga
Kau mengajak aku ke sana
Memandang alam sekitarnya
Karna senja tlah tiba
Tak lama kau petik
Bunga warna ungu
Lalu kau selipkan di rambutku

Bukit berbunga
Tempat yang indah
Di sana kita pergi datang berdua
Membagi cinta…

Bukit berbunga
Bukit yang indah
Di sana kita pergi datang berdua
Di bukit berbunga

Foto ini diikutsertakan pada kontes Lagak dan Lagu di BlogCamp.

hihihi …. aku iseng banget ya? Tapi utak-utik gini jadi pengen belajar Photoshop deh…. tapi aku emang ngga sabaran sih, ngerjain editing gini kan kudu sabar ๐Ÿ™‚

Tempat wisata Bukit Berbunga di Saitama ini sudah pernah saya posting di : Bunga-bunga di mana-mana.

Iklan

25 comments on “Bukit Berbunga

  1. lagu itu muncul waktu aku kelas 3 SD heheheh masih hafal kok sama aku hehehe lalo gak salah barengan ama lagu BISKOTA

    yag kayak gini syairnya ”

    “bis kota sudah, miring kekiri, oleh sesaknya penumpang, yang bergantunagn…”

  2. anyways, ini lagu baru pertama kali dengar dah. tapi mantap’s

    goodluck ya, mom ๐Ÿ˜‰

    and salaam kenal ๐Ÿ˜‰

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s