salam awal tahun

kartu tahun baru (nengajo) design by imelda

Selamat Tahun Baru

2010

Imelda-Gen-Riku-Kai

Iklan

21 comments on “salam awal tahun

  1. Selamat tahun baru 2010…
    Kartu empat wajah dengan bola mata bulat biru seperti kelereng dan pipi merah bersemu seperti tomat itu lucu sekali 😀

    • Kalo wajahmu dikartunin kayak gimana ya mas?

      mbak.. kapan2 bikin kartun anggota d Gembils dunk mbak 😉 hehehe
      jika tidak merepotkan saja siy hehhee
      .-= Eka Situmorang-Sir´s last blog ..Kau. Aku. Di Ujung Senja Merah Itu. =-.

  2. “Selamat Tahun Baru”
    Semoga tahun ini lebih baik dibanding tahun sebelumnya…

    Hmm senang melihat kartun Gen tertawa lebar…kenapa foto Gen belum pernah dipublish yang tertawa lebar? Yang ada baru senyum manisnya….
    .-= edratna´s last blog ..Bulan renungan? =-.

  3. happy new year mba mel,gen san,riku,kai kun..semoga tahun menjadi awal tahun yang membawa kedamaian dan berkah buat kita semua..

    kartu nya cuteeeee abis..mau dong ..?? hehe (huhh,wong ga ngirim ya ga dapet wit..!!)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s