Ngumpul yuuuk!!!

Kopdar di Jakarta, bersama JeungLala dan EM

Hari Senin tanggal 23 Februari 2009

Pukul    : 11:00- 15:00 (code: Pagi)

Tempat :  OMAH SENDOK

Taman Empu Sendok No. 45
Jakarta Selatan
DKI Jakarta – Indonesia
PH 1: (021) 521-4531
pencapaian :

Dari arah SCBD keluar Senopati, masuk ke jalur kiri, ada jalan taman Empu Sendok, masuk kekiri

Buat yang ngga bisa gabung untuk makan siang, silakan gabung ke KARAOKE bersama.

Pukul :15:00 – 17:00 (code : Sore)

Tempat Inul Vizta Melawai

Tapi untuk yang baru bisa datang setelah jam Kantor, silakan hubungi saya, dan saya akan beritahu tempat ngumpul setelah karaoke. Kemungkinan besar Pisa Cafe, jalan Mahakam. (Code : Malam)

Pendaftaran di : emi_myst@yahoo.com ditunggu ya (sampai sabtu 21 February)

Peserta yang sudah mendaftar:

  1. Jeunglala (pagi-sore-malam)
  2. Imelda (pagi-sore-malam)
  3. Yessy (pagi-sore)
  4. Rhainy (pagi-sore)
  5. Puak (pagi-sore)
  6. Ria (Pagi-Sore)
  7. Indahjuli (pagi -Sore)
  8. Indie (Pagi -Sore)
  9. Bu Enny (Pagi-sore)
  10. poppy (Pagi- Sore)
  1. julehajones +teman (sore-malam)
  2. mangkumlod (malam)
  3. Yoga (sore – malam)
  4. Mas Nug (malam)
  5. Japs (Malam)
  1. DV + Melati (rohnya aja katanya –sepanjang hari)

Iklan

23 comments on “Ngumpul yuuuk!!!

  1. ngumpul2 yaa..
    kebayang serunya, sayang ngga bisa ikut mbak 🙂
    padahal ini pasti acara makan-makannya ultah Lala *lirik Lala* hehe..

    salam buat semua 🙂

  2. Omah sendok itu restoran kesukaan mbak yang pernah ceritakan ya.

    Saya juga hadir kok tapi bukan saya yang asli, melainkan roh gue yang teruuuuuus nempel mbak.
    hihihihihihi ( lagi-lagi gaya hantu)

  3. Whooa … non-stop dari pagi sampe malem, mantaps kopdar-nya. Itu yg sudah daftar pagi-sore apa nggak pada ngantor tuh ? sepi dong kantor2 jakarta hari itu … hehehe 🙂

    Kan PKK pak. Perempuan Kurang Kerjaan hihihi
    Lagi ditunggu nih peserta yang mau jadi pejantan hahaha
    EM

  4. aduh ada retie n lala juga tentunya..jd kangen
    salam u smua deh
    btw kok kopdarnya senin?
    selamat kopdar kalo gitu 🙂

    olvy´s last blog post..kita harus mandi biar..byur

  5. Daftaar mbak, karaokean–sore ya, haha, jgn diketawain kalo norak di sana , soalnya asli blum pernah (^^,)

    G´s last blog post..I DONT LIKE IT! Tag ala Prihandoko "Ngeblog Juga Ah"

  6. Pengeeeen ….. !!!
    (ada gak ya yang mau nyeponsori tiket pesawat PP dan hotel? kalau perempuan aku jadiin saudaraku, kalau laki-laki tak jadiin … saudaraku juga … hehehe …)

    PKK = Perempuan Kurang Kerjaan? Waduh …. Bu Dyah Suminar bisa ngamuk tuh, lha beliau Ketua PKK Yogya loh … hihihi …

    tuti nonka´s last blog post..Nostalgia Anita

  7. karena cutiku habis..izin juga kayaknya udah kelebihan karena pulkam ini, jadi khusus hari itu daku terpaksa pake cuti haid saza … :mrgreen:
    It’s just special for my first (blogger) kopdar..kekeke..

    p u a k´s last blog post..Mendadak Padang

  8. Ping-balik: Mencoba makanan di “Omah Sendok” «

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s