Benar tidak sih?

Saya menbaca info seperti ini. Apa benar? Kalau benar lumayan juga ya…

4. Tips untuk men-cek keabsahan mobil/motor anda(Jakarta area only)
Ketik :contoh metro b86301o (merah no polisi anda) Kirim ke 1717, nanti akan ada balasan darikepolisian mengenai data2kendaraan anda, tips ini juga berguna untukmengetahui data2 mobil bekasyang hendak anda beli/incar.

5. Jika anda sedang terancam jiwanya karena dirampok/ditodong seseorang untuk mengeluarkan uang dari atm
maka anda bisa minta pertolongan diam2 dengan memberikan nomor pin secara terbalik,misal no asli pin anda 1254 input 4521 di atm maka mesin akan mengeluarkan uang anda juga tanda bahaya ke kantor polisi tanpa diketahui pencuri tsb. Fasilitas ini tersedia di seluruh atm tapi hanya sedikit orang yang tahu tolong kasih tahu info kepada yang lain.

Iklan

13 comments on “Benar tidak sih?

  1. tips yang bagus, bu ikkyu, sangat berguna bagi orang seperti saya yang jarang pergi ke ibukota, bu, hiks. wah, sudah lama ndak main ke sini. rupanya sudah ada banyak postingan yang belum sempat saya baca seluruhnya. salam dari Kendal, bu.

    Pak Sawali…kelihatannya memang sibuk ya…sampai plurk juga sudah tidak online hehehe.
    Tidak apa-apa pak, saya juga belum sempat ke Kendal. Santai saja… Untung sekarang kereta api virtualnya cepat, kapan saja kita mau berangkat bisa pergi hehehe.
    EM

  2. Saya kok kurang percaya, terutama pada hal kedua.
    Logikanya, kalau hal itu sudah lama beredar maka makin banyak rampok pinter yang jago membalik angka pin dari apa yang diberikan si pemilik ATM kepadanya.

    Bener nggak sih..?
    Atau mau coba Mel hehehe…

    biar mau coba, ngga ada duitnya. Kamu rampoknya ya Don hihihi
    EM

  3. Rasanya kok nggak percaya ya…

    Kalau benar (yang kedua), seberapa cepat polisi bisa datang. Nanti kalau polisinya datang, dia akan lihat dulu, berapa yang dirampok. Nanti kalau dia tahu berapa nominal yang dirampok, dia akan tanya lagi, berapa sisa uang yang ada di ATM. Nanti kalau dia sudah tahu bahwa ternyata di ATM sudah tidak tersisa uang sama sekali, dia akan berkata dengan santun: “Ah, ada-ada saja. Selamat siang.”

    Kayaknya sih gitu danny…
    Jadi ini kita masukkan hoax aja ya
    EM

  4. Kayaknya yg kedua jadi kontroversi sejak dulu… Jadi, ga percaya deh.

    Mudah2an jangan kejadian aja. Lebih baik simpen uang di tabungan ber ATM itu untuk yang bulanan aja

    Oooh gitu toh…aku ngga tinggal di Indonesia sih jadi ngga perlu, tapi pengen tau aja bener atau ngga hehehe.
    EM

  5. Yang kedua untuk ATM itu bisa berguna kalau tahu.
    Tapi yang terbaik, situasi yang memerlukan cara itu tidak datang. Amin.

    Ya , kalau benar. Tapi kelihatannya tidak benar
    EM

  6. Iya yg kedua itu kayaknya hoax, saya rasa pernah baca di blog mana tapi lupa nggak di-catet (sudah kebiasaan cuma nyuruh mahasiswa nyatet) …

    Saya juga pikir begitu pak…. cuman penasaran aja….
    EM

  7. wah baru tau nih ..
    yang kelima hoax kayaknya ..
    yang kesatu sampae ketiganya apa ya?

    Hmmm yang ke satu dan ketiga sering saya baca, sehingga agak malas memasukkannya. Ngga tau hoax juga atau bukan. Isinya sbb:
    1. Nomor darurat.
    Nomor darurat untuk telepon genggam adalah 112. Jika anda sedang di daerah
    yang tidak menerima sinyal HP dan perlu memanggil pertolongan, silahkan tekan 112, dan HP akan mencari network yang ada untuk menyambungkan nomor darurat bagi anda, dan yang menarik,nomor 112 dapat ditekan biarpun keypad dilock. Cobalah..

    2. Kunci mobil ada ketinggalan di dalam mobil?
    Anda memakai kunci remote?Kalau kunci anda ketinggalan dalam mobil dan remote cadangannya di rumah, tinggal telpon orang rumah dengan HP, lalu dekatkan HP andakurang lebih 30cmdari mobil, dan minta orang rumah untuk menekan tombol pembuka pada remote cadangan yang ada dirumah (waktu menekan tombol pembuka remote, minta orang rumah mendekatkan remotenya ke telepon yang dipakainya)

    3. Baterai cadangan tersembunyi
    Kalau baterai anda hampir habis, padahal anda sedang menunggu telpon penting, dan telpon anda dibuat olehNOKIA, silahkantekan *3370#, maka telpon anda otomatis restart danbaterai akan bertambah 50%. Baterai cadangan ini akan terisi waktu anda mencharge HP anda.

    EM

  8. oh yang kesatu sampe yang ketiga itu yaa .. kayaknya itu bener yaa .. saya pernah baca tapi lupa dimana jadi ngga pernah ingat .. sekarang kalo mau baca lagi . tinggal mampir kesini hehehe

    heheehe jadi arsip ya. silakan aja mascayo
    EM

  9. Waduhh aku tersaruk-saruk nih….postinganmu udah banyak bener…ngapain ya aku seminggu ini?

    Rasanya kok kayak ga ada guna ya Imel…mungkin dua-duanya Hoax…atau ada yang mau coba? Paling aman, batasi uang yang bisa diambil vis ATM, sehingga risiko diperkecil.

    Ibu kan ke Bandung ….
    soal itu kayaknya emang hoax bu
    EM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s