Jika pria memeluk wanita

apa yang ada di kepalanya (apa yang dipikirkannya)? Saya ketemu ilustrasi ini di sebuah situs Jepang. Untung penjelasan gambarnya pakai bahasa Inggris sehingga rasanya saya tidak usah tambah keterangan lagi ya…. (posting iseng nih)

ternyata ………………….

Iklan

13 comments on “Jika pria memeluk wanita

  1. Down boy down ??
    Maksudnya ???

    (naifsekaleee.com)

    masak aku musti ganti
    Down mas down
    hahahahahahhaa
    udah ah aku salah makan kayaknya hari ini

    toss!!!!
    EM

  2. Mbak..mbak.. tolong dijelaskan in Bahasa dong… ndak mudeng aku ๐Ÿ˜‰

    kok ngga mudeng sih? ini tidak perlu dimengerti Yoga…perlu dirasakan ahhahaha
    EM

  3. Hehehe…
    Ternyata itu tho yang dirasain Pacarku pas memeluk dirikuh… Down, boy? Hehehe… Sampe segitunya kah? Huaaaa…..

    Padahal namanya bukan Boy kan….. gubraaaak
    EM

  4. ๐Ÿ˜ฆ aku gak bisa liat gambarnya di kantor..nanti di rumhh aku buka lagih ya hehehe

    jangaaaaaaaaaaan yess
    gambarnya tidak senonoh loh
    ngga cocok buat kamu yang alim begitu ๐Ÿ˜‰
    EM

  5. Inti sari gambarnya susah dimengerti..

    Pakai imaginasi deh….atau kamu tidka mengerti bahasa Inggrisnya? lebih mengerti bahasa Indonesia? Kalau mau bahasa Indonesianya apa…nanti saya bisikin deh
    EM

  6. Hahahaha ngakak baca balesan komennnya mba Imel buat NH18!

    hush….jangan dibayangin yah
    How are you Chandra…. bikin blog dong (racun.com)
    EM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s